Sukseskan PPKM Darurat, Polres Batang Terjunkan Ratusan Personel


SIBERONE.COM - Kepolisian Resor Batang menerjunkan ratusan personel untuk menyukseskan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk percepatan penanggulangan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Batang.
Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka menyampaikan, pihaknya menerjunkan 400 personel yang secara masif melakukan patroli ke seluruh wilayah.
“Kalau ada objek wisata yang masih buka dan tiga orang berkerumun, akan kami bubarkan,” tegasnya, usai meninjau vaksinasi, di PT. Apparel Indonesia, Kabupaten Batang, Sabtu (3/7/2021).
Lebih lanjut Kapolres menuturkan, khusus untuk rumah makan maupun kafe, Bupati Wihaji juga telah menyampaikan, hanya diperbolehkan pesan antar, konsumen tidak diperkenakan makan di tempat.
“Personel terus berkeliling menggunakan mobil untuk menyosialisasikan PPKM Darurat di Kabupaten Batang secara serentak hingga ke tingkat Polsek,” bebernya.
Bupati Batang Wihaji menegaskan, untuk menekan penyebaran pandemi COVID-19, Pemda bersama TNI/Polri tidak akan banyak bicara, tetapi langsung bergerak serentak.
“Tidak ada diskusi, tidak ada kompromi, pelajari dan Forkopimda melaksanakan,” tandasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar