Satgas TMMD Reg 111 Bersama Warga Kebutuhjurang Gelar Syukuran


SIBERONE.COM - Danramil 01/Banjarnegara Kapten Arh Rahmun bersama Satgas TMMD Reg 111 dan Masyarakat melaksanakan gelar doa bersama dalam rangka syukuran H + 15 di desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara. Minggu (04/07/21).
Gelar doa bersama dipimpin oleh tokoh masyarakat kebutuhjurang Suwarto (65). sedangkan doa oleh  Maftuhin (55) dalam rangka TMMD Reg 111 Ta 2021 Kodim 0704/Banjarnegara sudah 15 hari, kegiatan pengecoran jalan sepanjang 1.926 meter, Lebar 3 meter, Talud, 6 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH, 1 Unit Poskamling. 
“Semoga Satgas TMMD Reg 111 Kodim Banjarnegara masyarakat Kebutuhjurang dan Kabupaten Banjarnegara diberi kesehatan, karena ini masih kondisi pandemi covid 19, tetap patuhi protokol kesehatan”, ucap Suwarto.
"Kami sangat bersyukur karena kegiatan TMMD di Kecamatan Pagedongan Khususnya desa Kebutuhjurang berjalan lancar. Saat ini semua sasaran sudah ada yang selesai dan sebagian sedang tahap penyelesaian. Kami optimis akan tuntas sebelum kegiatan TMMD ini ditutup," kata Danramil Kapten Arh Rahmun. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar