Kunjungan ke Jabar, Ketum Mem-C Indonesia Andi Ade SN SH Beri Penyegaran Anggota


SIBERONE.COM – Dalam rangka keliling kunjungan untuk silaturahmi antar Provinsi, Pimpinan Umum Redaksi Infoindonesianews.com sekaligus Ketua Umum MEM-C Indonesia Andi Ade SN SH meluangkan waktunya datang berkunjung ke Kantor Biro IINews Jabar, Jum,at (2/7) pukul 13:23 Wib.

Dalam kunjungan tersebut,beliau membawa perubahan dan penyegaran bagi awak media karena secara tidak langsung beliau memberikan pengarahan kepada para anggotanya yang ikut serta hadir dalam acara kunjungan singkat tersebut, berupa sosialisasi tentang ” Dampak, akibat serta resiko narkoba, maka untuk itu beliau tegaskan dan serukan kepada para anggotanya” Anti Narkoba “.

Ketua MEM-C se Indonesia Andi SN SH menjelaskan ,bahwa kunjungannya hari ini juga,untuk memenuhi undangan di Kota Bandung dan Kota Cianjur terkait Kegiatan Automotif.

Beliau juga memberikan semangat dan suport kepada kabiro sekaligus Sekretaris Umum Redaksi Infoindonesianews.com Liesna Ega, serta anggota-anggotanya yang dibawah kepemimpinannya, bahwa” untuk selalu berkarya dengan profesi apapun, dimanapun dan kapanpun, tanpa terhalang profesi lain,karena beliaupun tidak mengekang anggotanya untuk selalu berkreasi, berkarya dan berekspresi, melalui sebuah karya yang dapat bernilai lebih di mata masyarakat, dan dapat membantu masyarakat, juga mendorong masyarakat, melalui hasil karyanya tersebut, “pungkas Andi Ade SN SH sebelum menutup dan melanjutkan perjalanannya.

” Yang penting seorang jurnalis tetap dapat memegang kode etik sebagai jurnalis dan tidak keluar dari aturan jurnalis tersebut, karena kita adalah edia publikasi jurnalis bukan penyidik, “pesannya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar