Resmi Dilantik, Eko Subekti Jabat Sekdes Karanggondang


SIBERONE.COM - Sebuah kenangan yang tak akan terlupakan untuk sebuah sumpah janji ketika pelantikan di bacakan. Bertempat di Aula Balai Desa Karanggondang Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan, Rabu (30/6/2021) telah berlangsung pelantikan perangkat desa saudara Eko Subekti sebagai Sekertaris Desa oleh Kades Karanggondang Untung.

Di sela-sela pelantikan tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Muspika dari Kapolsek Kandangserang bersama anggotanya, Danramil Kandangserang bersama anggotanya dan Camat Kandangserang bersama Sekcam, KasiPem dan stafnya, dan tak ketinggalan dari lembaga desa dan tokoh masyarakat Desa Karanggondang Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan.

Dalam sambutanya Kades Karanggondang Untung menyampaikan, untuk saudara Eko Subekti sekarang bukan lagi masyarakat seperti biasanya, akan tetapi adalah pelayan masyarakat, karena siapa saja yang bekerja di pemerintahan baik di tingkat desa maupun di tingakat pusat ataupun kabupaten semuanya abdi masyarakat,karena apabila sudah masuk dalam tataran pemerintahan harus bisa melayani masyarakat contohnya untuk mas Eko Subekti sendiri nantinya harus bisa melayani masyarakat sesuai kebutuhan masyarakat dalam bentuk apapun, karna mas Eko Subekti sekarang sudah menjadi Sekertaris Desa dan itu semua sudah menjadi kewajiban nantinya untuk membantu pemerintahan desa khususnya Desa Karanggondang Kecamatan Kandangserang ini. 

"Saya ucapkan selamat kepada Sekertaris Desa Karanggindang yang baru, semoga nantinya dalam kinerjanya nanti bisa membantu kekurangan yang selama ini di desa kami. Mudah-mudahan sesuai sumpah janji akan amanah dalam menjalankan tugas barunya sebagai perangkat desa," ujar Kades.

Sementara itu Camat Kandangserang Drs. Sutanto Hadi, MM menyampaikan ucapan selamat kepada Eko Subekti yang baru saja di lantik menjadi Sekertaris Desa Karanggondang. Mudah-mudahan kekosongan Sekdes yang selama ini dan kini sudah ada penggantinya, mudah mudahan kedepanya Desa Karanggondang akan lebih mudah dalam mengurusi segala urusan di desanya terutama dalam laporan SPJ,dari fisik maupun non fisik,dan lebih penting lagi untuk pelayanan masyarakat itu yang sangat penting, "ujar Camat.

Camat juga menghimbau kepada seluruh masyarakat,di dalam musim pandemi yang sekarang ini blum usai, untuk itu kami mohon bila keluar rumah pakailah masker karna semua itu untuk melindungi dari penyakit Covid-19 yang masih meraja lela di seluruh nusantara ini. Maka dari itu sering sering lah mencuci tangan supaya terhindar dari virus Covid-19. (Simbah)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar