Si Jago Merah Hanguskan 3 Rumah Warga Gang Kampung Baru 1


SIBERONE.COM - Kembali si jago merah menghanguskan 3 rumah warga Gang Kampung Baru 1, Jalan H Arief Parit 11, Kecamatan Tembilahan Hulu pada Kamis (7/5/20) malam 

Si Jago Merah yang melalap tiga rumah warga yang berada di belakang SMP N 1 Tembilahan Hulu tersebut belum diketahui pasti penyebabnya. 

"Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 18.15 WIB, Akibat kebakaran menghanguskan 1 rumah tempat tinggal milik Ikhlas yang terdiri 4 orang, 2 rumah rusak yaitu rumah Jamil terdiri 8 organ dan Rumah Banang Thamrin terdiri  4 organ dengan total 16 orang," ucap Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Ediwan Shasby saat dikonfirmasi media.

Lebih lanjut lagi, Ediwan Shasby menuturkan, kata dia, masyarakat setempat, TNI-Polri, Pemadam Kebakaran (Damkar) dengan 4 mobil dan 30 personil, Padupai dan PSMTI bersama-sama untuk memadamkan api karena lokasi kebakaran tersebut rumah padat huni.

"Penyebab kebakaran belum diketahui dan masih dalam penyelidikan polres dan investigasi dari Damkar, namun api berasal dari atap rumah seorang warga," jelasnya.

Ediwan Shasby juga himbauan kepada masyarakat Kota Tembilahan agar senantiasa berhati-hati dan waspada sesuai hibauan Bupati beberapa waktu yang lalu.

"Alhamdulillah apinya telah dipadamkan, maka dari itu, saya menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan waspada saat menggunakan aliran listrik, lebih teliti dalam menggunakan peralatan yang di aliri listrik, cabut jika tidak digunakan. Jangan meninggalkan rumah dalam keadaan kompor masih menyala," himbaunya.

Hingga berita ini diterbitkan, untuk kerugian belum dapat ditaksir oleh tim investigasi damkar dan pihak kepolisian. Namun ini akan dikoordinasikan dengan pihak Kecamatan atau Kelurahan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar