Kapolres Pekalongan Tinjau dan Beri Apresiasi Pelayanan Vaksinasi Massal di GPU


SIBERONE.COM - Usai melaksanakan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bhakti Wiratama dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75, Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., dengan didampingi Wakapolres Pekalongan Kompol I Ketut Tutut, S.H., meninjau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kab.Pekalongan, Rabu (29/6/2021)

Peninjauan kegiatan vaksinasi dilakukan guna memastikan percepatan pelaksanaan vaksin di Kabupaten Pekalongan berjalan aman dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan .
Dalam kunjungan tersebut, Kapolres juga menyapa masyarakat yang sedang divaksin. Kapolres mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut. 

Tak hanya mengunjungi, Kapolres Pekalongan juga mengapresiasi fasilitas pelayanan kesehatan di tempat tersebut sangat memadai sehingga mekanisme proses vaksinasi berjalan sangat baik

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., mengatakan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal Covid-19 tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingari Hari Bhayangkara ke-75, sebagai wujud transformasi Polri yang Presisi. Dan juga mendukung percepatan penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Pihaknya berharap dengan dilaksanakan vaksinasi masal Covid-19 dapat memberikan kesadaran akan pentingnya vaksinasi. Meskipun demikian, AKBP Darno juga meminta kepada masyarakat walaupun sudah di vaksin harus tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat dengan menerapkan 5M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,  pungkasnya

“Kami harap masyarakat ikut serta dalam giat vaksinasi massal ini karena segala upaya yang dilakukan pemerintah adalah demi kebaikan kita bersama,” pinta Kapolres Pekalongan AKBP Darno. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar