Petugas Patroli Bhabinkmatibmas Polsek Rajagaluh Pantau Kamtibmas dan Penerapan Prokes


SIBERONE.COM-Personil Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Bripka Asep bersama Bripda Aditya melaksanakan Patroli di seputaran Pasar Rajagaluh Desa dan Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Selasa (29/6/2021).

Petugas memantau aktifitas masyarakat di Pasar tersebut, memastikan bahwa pengunjung dan pedagang yang ada patuh terhadap protokol kesehatan terutama pemakaian masker dan penerapan jaga jarak aman. Hal ini dilakukan untuk pencegahan terhadap Covid-19.

“Kami akan terus pantau tempat-tempat yang biasa dikunjungi masyarakat, salah satunya di tempat ini”, ujar Bhabinkamtibmas Bripka Asep.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo mengatakan bahwa disamping untuk memantau kedisiplinan masyarakat, petugas kepolisian juga menghimbau kewaspadaan masyarakat untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di seputaran Pasar Rajagaluh.

“Upaya untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif juga kami laksanakan dengan cara menyampaikan pesan agar masyarakat selalu hati-hati dan waspada saat beraktifitas di pasar”, papar Kapolsek AKP Sarjiyo. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar