Danrem 071/Wijayakusuma Cek TMMD Reguler Guna Pastikan Progres TMMD Berjalan Baik


SIBERONE.COM - Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan, S.I.P., mengecek pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler 111 Kodim 0704/Banjarnegara di Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara, Selasa (29/6/21).
"Kedatangannya ke lokasi TMMD 111 Banjarnegara ini, untuk melihat sejauh mana progres-progres TMMD tersebut berjalan", ungkapnya.
“Kita lihat di sini, pelaksanaan kegiatan sudah dapat mencapai sasaran yang diprogramkan. TNI melalui komponen yang ada di wilayah dan masyarakat bersatu padu dan bergotong royong membangun sarana dan prasarana fisik serta non fisik dalam program TMMD ini ”, katanya.
Dikatakan, TMMD adalah bentuk kepedulian TNI dalam membangun dan membantu masyarakatnya. Kegiatan ini, adalah permintaan dari masyarakat melalui Pemerintah Daerah bersama TNI dalam rangka membangun desa dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat ”, jelasnya.
Disamping hal tersebut, Danrem juga mengapresiasi terlaksananya kegiatan TMMD Reguler 111 Banjarnegara. “Selaku pengendali kegiatan Operasional TMMD di wilayah Korem 071/Wijayakusuma, saya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Banjarnegara beserta stakeholder lainnya serta Pemerintah Kecamatan Pagedongan dan Pemerintah Desa Kebutuhjurang beserta segenap masyarakatnya yang telah terlibat dalam kegiatan TMMD ini, sehingga TMMD 111 Banjarnegara ini dapat berjalan sesuai yang kita harapkan”, tandasnya.
Kolonel Lagan berharap, agar pembangunan yang dilaksanakan ini tepat sasaran dan tepat waktu sehingga dapat digunakan dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat di wilayah ini maupun masyarakat di luar wilayah ini”, imbuhnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar