Jelang Kunker Tim Wasev dari Mabes TNI, Satgas TMMD ke 111 Inhil Bersama Warga Masih Lanjutkan Semenisasi Jalan Penghubung


SIBERONE.COM - Menjelang Kunjungan Wasev TMMD dari Mabes TNl, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil masih melanjutkan semenisasi jalan di Jalan penghubung antara Desa Terusan Beringin dengan Desa Teluk Bunian. Selasa, (29/06/2021).

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Kapten lnf R Sagala mengatakan pengerjaan semenisasi jalan penghubung antara Desa Terusan Beringin Jaya dengan Desa Teluk Bunian yang Volumenya 558 meter x 2 meter x 0,12 meter hari ini sudah mencapai 490 meter atau sekitar 87,81 persen.

"Semua ini berkat kerja keras antara Satgas TMMD bersama masyarakat. Tidak peduli dengan keadaan cuaca panas, satgas dan masyarakat terus mengejar target pengerjaan. Kecuali memang saat turun hujan yang deras baru kita hentikan karena dipaksakanpun nanti hasilnya akan kurang bagus," ujarnya. 

Ia melanjutkan, maka dari itu, selagi cuaca mendukung, kita gas semangat untuk mendapat hasil dan mengejar target persentase.

Sementara itu Naharudin (39) warga Dusun Suka Jadi Desa Terusan Beringi Jaya yang hari ini kebagian gotong royong mengatakan bahwa dirinya siap untuk membantu Satgas TMMD dalam pembangunan pembuatan jalan penghubung Desa.

"Karena selama ini, jalan itu memang tidak bisa dilewati oleh kendaraan karena rumput yang tinggi, berlubang dan berlumpur," paparnya. 

Dengan adanya TMMD Ia mengucap syukur, sebentar lagi semua masyarakat akan dengan mudah menempuh perjalanan dari desa ke pusat Kecamatan. Karena jalan ini selain menghubungka Desa Terusan Beringin Jaya, juga jalan terusan ke Kecamatan.

"Saya sangat bersyukur sekali Desa saya menjadi satu satunya target sasaran TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil. Terimakasih saya ucapkan buat bapak bapak TNl yang tak kenal lelah untuk membangun desa kami," tutur Naharudin.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar