Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Sat Binmas Polres Majalengka Bagikan Masker Gratis


SIBERONE.COM - Personil Satuan Binmas Polres Majalengka dipimpin langsung Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi membagikan 1.000 masker gratis dan hand sanitizer pada warga yang melaksanakan Vaksinasi massal bertempat di Kawasan Lapangan GGM Kabupaten Majalengka, Senin (28/6/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak Polri Satuan Binmas Polres Majalengka kepada warga dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 sekaligus upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Terpantau Kasat Binmas beserta sejumlah Personil Sat Binmas Polres Majalengka juga turut melakukan aksi bagi–bagi masker dan hand sanitizer di Kawasan Lapangan GGM Kabupaten Majalengka.

Dengan membawa masker dan hand sanitizer untuk dibagikan, selain itu Personil juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker pada masa pandemi guna mencegah Covid-19.

Selain membagikan masker kami terus mengimbau kepada Warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan semoga imbau ini dapat diterima oleh semua kalangan dimanapun berada sehingga bisa mencegah dan meminimalisir penyebaran Virus Covid-19," kata Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi.

"Sembari melaksanakan tugas, Personil kami dimanapun dan kapanpun selalu mengimbau kepada masyarakat untuk terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 terutama tentang penggunaan masker," tambahnya. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar