Kendal Zona Merah, Ini Cara Kapolres Kendal Tekan Angka Positif Covid-19


 

SIBERONE.COM - Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto bersama pejabat lama AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo saat pelepasan, Kamis (24/6/2021) di Maporles Kendal Jawa Tengah.

 

Kapolres Kendal yang baru AKBP Yuniar Ariefianto mengatakan ada cara yang luar biasa untuk bisa menekan angka positif Covid-19. Tentunya dengan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan semua pihak, tidak hanya ala kadarnya.

 

“Harus dengan cara yang luar biasa dan perlu kerjasama dengan semua pihak untuk bersama menekan angka positif termasuk masyarakat yang juga harus ikut aktif," ujar Kapolres.

 

Dikatakan pula, percepatan vaksinasi sebagai upaya pencegahan juga terus dilakukan. Dengan program seribu vaksin sehari dalam rangka Hari Bhayangkara akan dilakukan. 

 

Kapolres Kendal berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dimanapun berada. “Berbicara Covid-19 secara pribadi saya sudah mengalami, keluarga saya ada yang meninggal karena Covid-19. Jadi memang benar Covid-19 itu ada dan bagi yang tidak percaya silahkan berdialog dengan saya dalam arti covid bukan sesuatu yang ditakutkan tetapi ayo bersama-sama bahwa kita bisa memerangi Covid-19 ini,” tegas Kapolres (HS).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar