Kemenag Aceh Singkil Sparring Futsal Lawan Kemenag Subulussalam


SIBERONE. COM - Kantor kementerian Agama kabupaten Aceh Singkil melaksanakan Sparring, latih tanding futsal melawan tim futsal Kantor Kementerian Agama Subulussalam. Bertempat di lapangan Futsal Karisma , Subulussalam, Kamis(24/06/2021)

 

Kepala Kemenag Aceh Singkil, H. Saifuddin, SE mengatakan bahwa Pertandingan ujicoba ini terlaksana dalam rangka mempererat silaturrahmi antar Kemenag Aceh Singkil dan Subulussalam.

 

Pria yang akrab disapa Yahwa ini menambahkan bahwa sangat menyambut baik latih tanding futsal ini. Semoga silaturrahmi Kemenag antar kabupaten ini semakin erat tercipta. 

 

"Kami juga berharap kemenag Subulussalam dan juga kantor kemenag lain nya siap untuk bertanding silaturrahmi di Singkil. Semoga dengan sering nya kita bersilaturrahmi ini, kekeluargaan terus terjaga. Juga tentunya dalam rangka meningkatkan imun dan Iman" tambahnya.

 

Sementara Kepala Kankemenag Subulussalam, Juniazy, S. Ag, M. Pd menyambut bahagia latih tanding silaturrahmi ini. Dan siap untuk menerima undangan latih tanding oleh Kemenag Aceh Singkil di lain waktu. 

 

Pertandingan persahabatan ini berakhir imbang antara kedua Tim dengan skor 10-10 .

 

Dimana goal2 diciptakan oleh Adi Darma, Staff Pendis 3 Goal, Sahruddin, Staff Umum 1 Goal, Hendri Sahputra,staff Umum 2 Goal, Derry, Staff Pendis 2 goal , Cek Mad ,staff Umum 1 Goal dan juga Hardi , Guru MAN Singkil 1 goal

 

RIS


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar