Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Kaliwungu Terus Laksanakan Operasi Yustisi


SIBERONE.COM - Personil Polsek Kaliwungu gencar melaksanakan operasi yustisi kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas di wilayah Kaliwungu, Selasa (22/6/21) malam.

Dalam pelaksanaan giat operasi yustisi yang dipimpin oleh Kapolsek Kaliwungu AKP Aryanindita Bagasatwika, M., SIK., MH bertujuan untuk mengingatkan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi penerapan Protokol kesehatan.

“Kami terus melakukan berbagai upaya pencegehan penularan penyakit pandemi Covid-19. Karena sampai dengan saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir”, jelas Kapolsek Kaliwungu AKP Aryanindita.

Polri bersama unsur TNI- Polri Satpol PP dan Dinas Perhubungan dan Dinkes Kendal selalu memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat, agar tetap selalu memperhatkan protokol kesehatan di antaranya.

“Dimana kami Selalu menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, selalu menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun dan tidak berkerumun”, tegas Kapolsek.

“Disamping memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan kami dari Unsur TNI-Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan juga Dinkes Kendal melaksakan penjaringan terhadap masyarakat yang tidak memakai masker untuk dilakukan pengambilan swab antigen secara acak dan dari 48 warga tersebut terdapat 3 yang reaktif yang selanjutnya kita arahkan untuk isolasi mandiri ,” tutup AKP Aryanindita. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar