Ormas Gaib 212 Siap Bersinergi Dengan Semua Elemen


SIBERONE.COM - Gabungan Anak Indonesia Bersatu (GAIB) 212, DPC Kabupaten Lebak, siap membangun sinergitas dengan semua elemen masyarakat di Kabupaten Lebak.

Dikatakan Umar selaku Ketua DPC GAIB Kabupaten Lebak.Menurutnya, sinergitas sesama organisasi masyarakat dan Pemerintah itu sangat penting dilakukan,guna menciptakan suasana wilayah yang kondusif.Adanya Ormas ini,bertujuan untuk bergerak di bidang sosial yaitu membantu masyarakat yang membutuhkan dan ikut serta mendukung program Pemerintah baik di tingkat Desa, Kecamatan, maupun Pemerintah Daerah.

“Kita semua,siap bersinergi dengan semua elemen masyarakat,baik itu TNI-Polri maupun Pemerintah Daerah di wilayah Kabupaten Lebak.Berdirinya Ormas GAIB 212 ini bukan untuk mencari popularitas perkumpulan atau kelompok tertentu, melainkan kami bergerak di bidang kegiatan positif guna bisa membantu sesama sesuai kemampuan,”ungkap Umar di sela-sela kesibukannya kepada awak media.Senin , (21/06/2021).

Ditempat yang sama, Eper Selaku Penasehat mengatakan bahwa, Gabungan Anak Indonesia Bersatu (GAIB) 212, akan selalu konsisten bergerak demi kepentingan masyarakat dan meminta kepada jajarannya agar tetap selalu kompak dalam segala bidang terutama dalam hal membantu sesama.

“Mari kita dukung program pemerintah dan bagi para anggota maupun pengurus agar tetap selalu kompak dan solid terhadap sesama,”tuturnya.

Lanjut dikatakan Eper, dia juga berharap kepada seluruh anggotanya agar bisa menjaga nama baik ormas GAIB 212 terutama di DPC Kabupaten Lebak.

“Saya berharap kepada semua anggota bisa menjaga almamater dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan guna membaktikan diri bagi masyarakat,”pungkasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar