Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati Polres Ciko Edukasi Warga Melalui Rapat Musyawarah PPKM


SIBERONE.COM - Tanpa henti dan secara kontinyu jajaran Polres Cirebon Kota, khususnya Polsek Gunung Jati gencar laksanakan himbauan pada Masyarakat. Mengantisipasi Situasi penyebaran  Covid -19 sampai saat ini semakin melebar sehingga dibutuhkan kesadaran dari pada Masyarakat, untuk bersama-sama dengan Pemerintah sama-sama melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati Desa Adi Dharma  Aiptu Subanarto, SH melaksanakan musyawarah dgn para Ketua  Rt  sewilayah Rw  06 Pilang Perdana dan perangkat desa  guna  lebih mengaktifkan lagi  kegiatan PPKM.  Senin (21.06.21)

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Gunung Jati Polres Ciko, menerangkan " Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas saat ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, melalui himbauan kesadaran ma
Masyarakat menggunakan masker. Yang kedapatan tidak menggunakan masker, segera diberikan masker gratis ". Ucapnya.

" Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan, menghimbau kepada Masyarakat agar selalu patuhi Prokes guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. karena Covid itu ada dan saat ini masih menyebar kemana mana. Siapapun bisa terkena virus Covid-19. Untuk itu, di himbau jaga kesehatan diri sendiri untuk keselamatan bersama ". Tegas AKP Abdul Majid, SH.

Himbauan yang disampaikan diantaranya menerapkan protokol kesehatan 5M ( Memakai masker, Mencuci tangan, menjaga jarak. Mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan ).  Dan 3 W (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun ). Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Upaya yang dilakukan selama ini oleh Pemerintah melalui Kepolisian, TNI, Satpol PP dan instansi terkait tidak akan bisa terwujud dan berhasil dengan baik tanpa kesadaran dan peran serta dari pada seluruh masyarakat. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar