Kasat Binmas Polres Cirebon Kota Bagikan Masker Dalam Rangka PPKM Mikro


SIBERONE.COM - Kiprah jajaran sat binmas Polres Cirebon Kota, terbilang sudah banyak dirasa oleh masyarakat luas. Terlebih sosok Kasat Binmas yang senantiasa murah senyum dan pandai bergaul. Merupakan sosok Perwira Polisi yang dicinta oleh Masyarakat. Guna mendukung program Pemerintah Kasat Binmas AKP Acep Anda, SH, siang ini  pembagian masker dalam rangka PPKM Mikro dipangkalan Ojek Kamtibmas Jln.Terminal Harjamukti. Sabtu (19.06.21).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kasat Binmas Polres Ciko, menerangkan " Kegiatan yang dilaksanakan oleh Satuan Binmas , saat ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, melalui himbauan kesadaran Masyarakat menggunakan masker. Yang kedapatan tidak menggunakan masker, segera diberikan masker ". Ucapnya.

" Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan, menghimbau agar selalu patuhi Prokes guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. karena Covid itu ada dan saat ini masih menyebar kemana mana. Siapapun bisa terkena virus Covid-19. Untuk itu, di himbau jaga kesehatan diri sendiri untuk keselamatan bersama ". Tegas AKP Acep Anda, SH yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Ciwaringin Resta Cirebon ini.

Himbauan yang disampaikan diantaranya menerapkan protokol kesehatan 5M ( Memakai masker, Mencuci tangan, menjaga jarak. Mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan ). Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar