Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasepuhan Polsek Lemah Wungkuk Polres Ciko Laksanakan PPKM Bagikan Masker


SIBERONE.COM - Situasi penyebaran Covid-19 sampai saat ini semakin melebar sehingga dibutuhkan kesadaran dari pada masyarakat, untuk bersama-sama dengan pemerintah sama-sama melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Berkaitan dengan hal tersebut Bhabinkamtibmas kel. Kasepuhan  Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko  AIPTU  Sugito melaksanakan giat PPKM di lingkungan Keraton Kasepuhan. Sabtu (19.06.21).

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Lemah Wungkuk Polres Ciko, menerangkan " Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas saat ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19, melalui himbauan kesadaran Masyarakat menggunakan masker. Yang kedapatan tidak menggunakan masker, segera diberikan masker gratis ". Ucapnya.

" Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan, menghimbau kepada Masyarakat agar selalu patuhi Prokes guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. karena Covid itu ada dan saat ini masih menyebar kemana mana. Siapapun bisa terkena virus Covid -19. Untuk itu, dihimbau jaga kesehatan diri sendiri untuk keselamatan bersama ". Tegas IPTU Muhyidin, SH.MH.

Himbauan yang disampaikan diantaranya menerapkan protokol kesehatan 5M ( Memakai masker, Mencuci tangan, menjaga jarak. Mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan ). tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Upaya yang dilakukan selama ini oleh pemerintah melalui kepolisian, TNI, Satpol PP dan instansi terkait tidak akan bisa terwujud dan berhasil dengan baik tanpa kesadaran dan peran serta dari pada seluruh masyarakat. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar