Tingkatkan Kebugaran dan Kesehatan, Kapolres Cirebon Kota Laksanakan Olah Raga Bersama


SIBERONE.COM - Hal terpenting dan terutama adalah kesehatan, diikuti dengan kebersihan selanjutnya baru kesejahteraan. Karena kebersihan pangkal kesehatan, jika sudah sehat pasti kesejahteraan akan mengiringi. Sesuai dengan yel yel yang di gaungkan Kapolres cirebon kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH yaitu Saya sehat, Saya kuat, Saya bahagia. Guna terciptanya ketiga hal tersebut pagi ini, melaksanakan Kegiatan Olah Raga senam Aerobic Personel Polres Cirebon Kota dalam rangka meningkatan kebugaran tubuh untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 bertempat di Halaman Polres Cirebon Kota. Jumat (18.06.21) jam 07.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imrom Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kasubbag Binkar Bag SDM menyampaikan " Maksud dilaksanakan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kebugaran tubuh personil Polri dan ASN. Untuk mencegah penyebaran virus covid 19, sehingga personil Polri dan ASN menjadi lebih sehat serta dapat memberikan pelayanan kepada  masyarakat dengan baik ". Tuturnya.

" Selain itu juga, dengan rutin melaksanakan olah raga seminggu sekali akan mampu meningkatkan imun tubuh. Sehingga dengan imun tubuh meningkat akan menjaga ke amanan tubuh dari virus corona covid19 ". Tegas AKP Ningning Teja Perdani, SH.

Kegiatan dipimpin oleh Kabagren Polres Cirebon Kota  AKP R. Ariani, SH.MM, dan dihadiri oleh para  Perwira ,Brigadir dan ASN Polres Cirebon Kota. Kegiatan berjalan aman dan kondusif dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar