PW IWO Sulsel Gelar Rapat Persiapan Harlah IWO ke-9


SIBERONE.COM - Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Sulawesi Selatan, berencana akan menggelar Hari Lahir (Harlah) IWO ke 9 pada bulan agustus mendatang.

Harlah IWO ke 9 jatuh pada 8 Agustus 2021 mendatang, bertempat di Warkop Az-Zahra Lacukang Kamis 17 Juni 2021 dicetuskan IWO Sulsel Peduli Pendidikan, Kesehatan, Sosial, Ekonomi dan Hukum disingkat DIKSOSEKKUM.

Dijelaskan Zulkifli Thahir atau biasa dipanggil Abang Cule, bahwa Harlah ke 9 IWO Sulsel akan menggelar IWO Peduli DIKSOSEKKUM yang meliputi Workshop, Sosialisasi, dan Evant Bakti Sosial.

"Digelarnya Harlah ke 9 IWO tahun ini, sebagai bagian IWO memberikan pendidikan jurnalis tanpa Hoax. Untuk langkah awal, dibidang pendidikan IWO Sulsel akan menindaklanjuti aduan masyarakat seperti PPDB Online", papar Ketua PW IWO Sulsel ini.

Menurutnya, sejumlah orang tua murid meresahkan keberadaan PPDB Online dengan sistem zonasi. Hal ini terus berlanjut setiap tahun pembelajaran baru sehingga diharapkan Dinas Pendidikan baik Provinsi Sulsel dan Kota Makassar dapat menelorkan regulasi yang lebih baik. 

Dia menambahkan, organisasi profesi jurnalis online pertama di Indonesia juga turut mendukung upaya pemulihan ekonomi khususnya UMKM, sebab Makassar tengah menggeliat UMKM untuk bangkit.

"IWO Sulsel Peduli akan dihelat dari bulan Juni hingga Agustus 2021", pungkasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar