Kapolsek Limbangan Peduli, Bagikan Masker Gratis


SIBERONE.COM - Kapolsek Limbangan IPTU Rasban S.H. beserta jajarannya laksanakan operasi Yustisi dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid 19 di depan Mapolsek Limbangan pada hari Rabu 16/6/2021.


Selain Kapolsek Limbangan turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Limbangan IPTU Budi Utomo, Anggota Polsek Limbangan 13 personil.

Disela- sela kegiatan Kapolsek menjelaskan" Kegiatan diawali dengan apel di Halaman Polsek Limbangan dan kegiatan dilanjutkan dengan razia di Jl. Raya depan Polsek Limbangan dengan sasaran pengguna jalan yang tidak mengenakan masker," jelasnya.


"Dalam kegiatan tersebut terjaring sebanyak 18 orang karena tidak mengenakan masker. Adapun sanksi yang diberikan adalah teguran lisan 12 orang, mengucapkan Pancasila 4 orang, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya 2 orang, " terangnya.


" Kegiatan pembagian masker kepada pengguna jalan sejumlah 30 buah selain itu kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan diantaranya selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan," pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar