Pantau Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Bokondini Berikan Imbauan


SIBERONE.COM - Guna Untuk Memantau Situasi Kamtibmas dan Memberikan Himbauan Kamtibmas serta Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Bokondini sambangi masyarakat. Rabu (16/06).

Sambil berjalan kaki, Aipda Jemsi Solisa Bersama 3 Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bokondini menyambangi masyarakat yang sedang berkumpul dan memberikan himbauan protokol kesehatan dan pesan-pesan kamtibmas berkaitan dengan Program Binmas Noken dan Program TERAPI (Tolikara Berempati).

Aipda Jemsi Solisa Menyampaikan bahwa di masa pandemi covid-19 kami dengan gencar selalu melakukan himbauan protokol kesehatan dan memberikan pesan-pesan untuk bersama menjaga situasi kamtibmas wilayah Kabupaten Tolikara khususnya Distrik Bokondini.

"Bila kita melihat situasi pandemi seperti sekarang, sangat diperlukan kesadaran dari masyarakat untuk selalu memerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas apapun. Maka dari itu kami tidak bosan mengingatkan kepada masyarakat akan hal ini, dikandung maksud untuk kesehatan kita bersama, keluarga dan anak-anak kita tercinta terbebas dari resiko terpapar covid-19." Ungkap Aipda Jemsi Solisa 

Ia menambahkan bahwa, Program Binmas Noken juga mengkedepankan pendekatan kepada seluruh elemen masyarakat, demi menjaga stabilitas situasi kamtibmas di Distrik Bokondini, dan itu membutuhkan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat dan bersama TNI-Polri, agar terjaganya situasi kamtibmas  yang aman dan kondusif.

"Terima kasih atas kerjasama dari masyarakat sudah membantu kami dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, kiranya situasi ini dapat di jaga dan hubungan antar masyarakat kepada TNI-Polri dapat dipererat kedepannya." Tutup Aipda Jemsi Solisa. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar