Kabaintelkam Polri Hadir untuk Pererat Hubungan Dengan IMMAPA di Bali


SIBERONE.COM - Kabaintelkam Polri, Komjen Pol Paulus Waterpauw yang  didampingi Dir Intelkam Polda Bali Kombes Pol. Zainal Abidin, bersama dengan Jajaran kewilayahan, melakukan kegiatan silaturahmi untuk Pererat Hubungan dengan Ikatan Mahasiswa dan Masyarakat Papua (IMMAPA) di Bali, bertempat Hotel Condrad Bali Jl. Pratama No. 168, Tj. Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Dalam kegiatan silaturahmi itu, Komjen Paulus menjelaskan kehadirannya, guna mempererat hubungan dengan mahasiswa Papua di Bali. Dirinya juga memberikan semangat kepada para mahasiswa Papua, untuk bertekad meraih sebuah kesuksesan.

Komjen Paulus juga memberikan pesan kepada mahasiswa Papua di Bali, agar senantiasa mengingat pesan orang tua, dan tidak melupakan jasa orang tua.

“Teruslah menjaga harkat dan martabat Papua dan mesti ingat, budaya mendengar adalah salah satu kunci kesuksesan,” ungkap Kabaintelkam.

Dirinya juga berpesan, kepada para Mahasiswa Papua di Bali agar dapat membantu pemerintah melakukan sosialisasi penerapan Prokes yang sedang dijalankan Pemerintah.

Berita Hoax adalah berita bohong, itu sesungguhnya palsu tapi dibuat seolah olah benar ciri-cirinya selalu bermuatan Provokasi dimana pengedar berita memiliki kepentingan. Pemberitaan Hoax paling tinggi adalah berita Politik di susul SARA. Penyebaran berita Hoax paling banyak melalui Facebook, kemudian Istragram dan beberapa media lain. Pemberitaan berita Hoax harus dicek kebenarannya jangan mengambil tindakan sebelum mengetahui kebenaran beritanya.

Sementara itu, Dir Intelkam Polda Bali Kombes Pol. Zainal Abidin selamat datang Bapak Kabaintelkam Polri dan suatu kebanggan bagi kita dengan silaturahmi dan tatap muka ini kami berharap mendapat pencerahan tentang situasi Papua.

“Suatu kebanggan bagi kami, Pak Paulus berada pada jajaran tertinggi di Mabes Polri. Beliau adalah sosok yang tegas merupakan sosok figur orang Papua terbaik dan kami akan selalu mendukung semua kegiatan polri dalam menjaga kamtibmas,” ujarnya.

“Kami berharap dengan adanya pencerahan dan silaturahmi ini Papua akan  lebih maju dan modern dimana Papua merupakan bagian dari NKRI” jelasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar