Imbau Masyarakat Patuhi Prokes, Polsek Banjarharjo Pasang Sticker


SIBERONE.COM - Ratusan Stiker Imbauan Protokol Kesehatan di pasang sejumlah personil Polsek Banjarharjo di sejumlah tempat di kecamatan Banjarharjo, Brebes Jawa Tengah, Selasa (15/06).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjarharjo Iptu Tegus Iswanto, SH baik para bhabinkamtibmas di desa desa di kecamatan Banjarharjo melakukan pemasangan stiker ataupun leafleat stiker protokol kesehatan 

"Sebanyak 126 di pasang di di beberapa titik di kecamatan banjaraharjo kabupaten Brebes,"pungkas Kapolsek Banjarharjo.

Adapun pemasangan meliputi, toserba,minimarket dan juga beberapa fasilitas umum sudah kita pasang, baik pertokoan minimarket dan sejumlah toserba modern maupun tempat perbelanjaan tradisoinal(pasar).

" Kita juga bagikan kepada para bhabinkamtibmas agar di pasang di tempat ramai masyarakat baik di balai desa maupun di obyek wisata dan juga beberapa tempat yang menjadi masyarakat berkumpul,"imbuhnya.

Lanjut, dirinya juga mengatakan selain pemasangan leafleat Polsek Banjarharjo melakukan pemasangan spanduk.

Untuk pemasangan spanduk sendiri kita lakukan di beberapa titik wilayah kecamatan Banjarharjo untuk mewajibkan semua memakai masker saat melakukan aktifitas di luar warga.

"Kami berharap masyarakat semakin patuhi Protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan yang terakhir untuk mengurangi mobilitas dulu sementara waktu,"ajaknya.

Diakhir dia menjelaskan, langkah yang kita lakukan salah satu upaya dalam menekan angka penyebaran Covid -19, tentunya di kecamatan Banjarharjo selaian dengan kita gencarkan yustisi, imbauan dengan stiker maupun spanduk. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar