Tekan Kasus Covid-19, Babinsa Tersono Intens Tegakkan PPKM Mikro


SIBERONE.COM - Dalam rangka menekan penyebaran Covid- 19, Koramil 06/ Tersono secara intens melakukan penegakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) diwilayah binaan.

Seperti halnya dilakukan Batuud Peltu Arifin bersama rekan Babinsa menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan membagikan masker disekitaran komplek Pasar Tersono, Kecamatan Tersono, Kabupaten Batang, Minggu (13/6/12) malam. 

Peltu Arifin menjelaskan, "untuk kegiatan malam ini kita selalu laksanakan himbauan kepada warga, dengan tujuan agar warga tetap disiplin protokol kesehatan, mematuhi apa yang dianjurkan dari pemerintah 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan setiap dan sesudah melaksanakan kegiatan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan serta Mengurangi mobilitas'', jelasnya 

Pihaknya juga berharap, ''dengan kegiatan ini kita laksanakan secara rutin baik siang maupun malam, dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid- 19 diwilayah tersono pada khususnya, Kabupaten Batang pada umumnya. Semoga peranan para satuan tugas ditingkat mikro ini dapat efektif sesuai harapan dalam menekan laju penyebaran covid-19'', harapnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar