Tekan Lonjakan Kasus Covid-19, Polsek Kesesi Gelar Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes


SIBERONE.COM - Guna menekan dan mencegah terjadinya peningkatan kasus penularan COVID-19, Polsek Kesesi terus menggelar kegiatan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan, bertempat di depan kantor balai Desa Sidosari Kec. Kesesi Kab. Pekalongan. Sabtu (12/06/2021) .

Dalam kegiatan tersebut seluruh kendaraan yang melewati Jl. Raya Sidosari Depan Kantor Balai Desa Sidosari diberhentikan bagi yang kedapatan tidak memakai masker dilakukan binluh protokol kesehatan dan pemberian sanksi berupa kegiatan sosial membaca Pancasila. 

Selain pemberian sanksi juga dilakukan kegiatan pemberian masker kepada warga masyarakat, sambil dilakukan pembinaan terkait kepatuhan dalam melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari – hari, dan sosialisasi agar warga menghindari kerumunan.

Ditempat terpisah Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H mengatakan, bahwa kegiatan ops yustisi pendisiplinan protokol kesehatan ini lebih ditujukan sebagai upaya binluh kepada warga masyarakat agar tidak berkerumun dengan tidak mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi COVID-19. “Kegiatan juga dilakukan dengan kegiatan pemberian masker kepada warga masyarakat,” ujarnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar