Pastikan TMMD Sengkuyung Tahap II Lancar, Dandim 0708/Purworejo Tinjau Sasaran Fisik di Desa Purbayan


SIBERONE.COM - Untuk meyakinkan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 berjalan dengan lancar Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim S. Sos., M.Si. meninjau sasaran fisik di Desa Purbayan Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo. Selasa. (8/6). 


Pelaksanaan TMMD di rencanakan akan di buka oleh Bupati Purworejo pada Tanggal 15 Juni 2021 di Pendopo Kabupaten Purworejo.Sebelumnya di adakan kegiatan Pra TMMD selama 10 hari untuk persiapan menjelang pengerjaan sasaran fisik di mulai. 


Dalam kegiatan tersebut Dandim  mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mengecek progres pengerjaan proyek-proyek yang menjadi saran fisik dan sasaran tambahan Program TMMD yang akan di kerjakan oleh anggota Kodim  di Desa Purbaya Kecamatan Kemiri.


"Alhamdulillah saya merasa sangat senang sekali di sini di sambut oleh rekan kerja kami dari Polsek, pak camat dan kepala desa.  Saya lihat masyarakat di sini sangat antosias menerima program TMMD karena mereka sangat membutuhkan, ”ungkapnya.


Lebih lanjut Dandim menuturkan di Desa Purbayan memiliki potensi yang sangat luar biasa baik itu cengkeh, kopi, nilam dan kelapa sehingga jalan ini harus segera di selesaikan. Apabila pembangunan jalan bisa di tembus sampai Kecamatan Bruno nantinya kegiatan ekonomi akan menggeliat lagi. 


“Saya sangat bangga melihat  para prajurit dan warga dalam bekerja melaksanakan pembangun jalan di lokasi pra TMMD, saya yakin pembangunan saran fisik akan selesai tepat pada waktunya," ungkapnya.

 

TMMD  adalah program tentara manunggal membangun desa artinya kemanunggalan menyatu antara aparat TNI, Polri dan masyaraakat sehingga di harapkan  warga bisa menyengkuyung kegiatan ini dengan baik.


“Dalam bekerja tetap kita memperhatikan protokol kesehatan karena di tempat lain laju pertambahan covid luar bisa besar sehingga jangan sampai di tempat ini kita terpapar oleh karena itu kita semua harus memperhatikan prokes dalam bekerja.”pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar