300 Pot Tanaman Ganja Berhasil Diamankan Polri di Songgom Brebes


SIBERONE.COM – Polres Jakarta Barat Amankan Sebanyak 300 Pot pohon ganja di desa Kabupaten Dukuh Pengilon, Desa Wanatawang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Minggu (6/6/2021).
Ratusan pohon ganja itu kemudian amankan dan dibawa ke Polres Jakarta Barat akan dijadikan barang bukti terhadap kasus yang tengah ditangani.
Sementara itu Kapolres Brebes, AKBP Gatot Yulianto membenarkan adanya penangkapan pelaku Saudara Y (30) dan 300 Pot Pohon Ganja sekitar 04.00 Wib oleh jajaran dari Polres Jakarta barat dari pengembangan penyidikan, pelaku saudara HF(30) yang diamanakan di Polres Jakarta Barat.
“Sebanyak 300 Pot pohon ganja di amanakan oleh Polres Jakarta Barat di desa Dukuh Pengilon, Desa Wanatawang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, itu pengembangan kasus yang sedang di tangani oleh Polres Jakarta Barat ”pungkas Kapolres Brebes, Senin (07/06).
Kapolres Brebes juga menambahkan, bahwa Polres Brebes hanya memberikan bantuan pengamanan atau membackup pengamananya saja atas permintaan dari Polres Jakarta Barat.
kita amankan TKP, kemudian kita lakukan Police line juga di tempat kejadian barangbukti. 
“untuk pelaku sendiri sekarang sudah di bawa ke Polres Jakarta Barat untuk dimintai keterangan,”imbuh Kapolres Brebes. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar