Kapolda Jateng : 610 Vaksinator Kita Siapkan dan Siap Digunakan Sewaktu-waktu


SIBERONE.COM - Usai melakukan pengecekkan vaksinasi di Kota Semarang, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melakukan cek vaksinasi di Kabupaten Batang, Kamis siang, pukul 11.00.Wib, (3/6/21). Tampak terlihat antusias warga Batang yang mengikuti kegiatan Vaksinasi ini.

Dalam pengecekkan vaksinasi ini, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, didampingi Dirbimas Polda Jateng Kombes Pol Lafri, Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Rudy Safrudin, Dirreskrimsus Polda Jateng Kombes Pol Johanson Ronald dan Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi, menyampaikan, Kegiatan Vaksinasi ini dilakukan secara masal vaksinasi di seluruh kabupaten dan kota di Jawa Tengah.

"Polda Jateng telah menyiapkan tenaga yang melakukan vaksinasi, sebanyak 610 tenaga. Tenaga Vaksinator ini bisa digunakan sewaktu waktu oleh jajaran wilayah Jawa Tengah," jelas Luthfi.

"Vaksinasi ini akan dilakukan terus menerus dan bisa habis vaksinasi ini, diharapakan kesehatan masyarakat dan perekonomian semakin meningkat di Jawa Tengah," tambahnya.   

Luthfi juga meminta kepada masyarakat Batang khususnya Jawa Tengah, untuk selalu menerapkan Prokes dimanapun berada, dengan hindari kerumunan, mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitaiser, menggunakan masker dan menjaga jarak.

"Sehingga kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Jawa Tengah. Yang utama kita harus melaksanakan Prokes di manapun berada," pungkasnya. (HS/Sai)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar