Heboh! Buaya Muncul di Sungai Batang Tuaka Desa Kuala Sebatu


SIBERONE.COM - Warga Parit 5 Desa Kuala Sebatu Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Inhil dikejutkan dengan kemunculan buaya di Sungai Batang Tuaka.

Peristiwa tersebut terjadi pada malam Kamis tanggal 16 April 2020 sekitar pukul 10.00 wib di Sungai Batang Tuaka Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Inhil.

Kemunculan buaya inu seketika membuat masyarakat menjadi heboh karena sebelumnya beberapa bulan yang lalu ada warga yang meninggal akibat di terkam buaya.

Salah satu pemuda warga Parit 5 Desa Kuala Sebatu Kecamatan Batang Tuaka kepada media mengatakan bahwa kejadian tersebut berawal ketika para pemuda sedang asyik nongkrong di Jembatan Parit 5 Desa Kuala Sebatu sambil menyenter- nyenter ke arah sungai. 

"Buaya-buaya,,," teriak pemuda tersebut.

Mendengar hal ini para pemuda yang berada di lokasi langsung mendekat dan memperjelas apakah benar itu buaya. Dan ternyata benar Buaya.

Kepala Desa Kuala Sebatu Kecamatan Batang Tuaka Yanti melalui Kasi Pemerintah Desa Arifin Muhkdis saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut.

Mengingat sering adanya buaya di Sungai Batang Tuaka, Kasi Pemerintah Desa ini menghimbau masyarakat agar berhati-hati dan tidak terlalu sering beraktifitas di area Sungai. 

"Iya benar, yang dihebohkan pemuda adalah Buaya yang muncul dari Sungai Batang Tuaka. Jadi, saya menghimbau kepada seluruh warga khususnya Desa Kuala Sebatu, desa Sialang Panjang, dan Desa Pasir Emas agar lebih hati-hati jika beraktivitas di sekitar Sungai Batang Tuaka," sebut Muhkdis


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar