8 Warga Asahan Sembuh Dari Covid-19


Siberone.com || Data Update Covid-19 di Kabupaten Asahan hari ini, bertambah lagi 8 orang warga Kabupaten Asahan yang Sembuh sehingga total keseluruhan warga yang Sembuh hingga saat ini sebanyak 758 orang.

Dari 948 warga Asahan yang terkonfirmasi di Asahan ada sebanyak 146 orang dalam perawatan, 758 orang telah dinyatakan sembuh, 44 orang meninggal dunia serta 70 orang yang dinyatakan Suspek.

Penyampaian Juru Bicara Satuan (Jubir) Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos. M.Si, Minggu (02/05/2021) mengatakan berdasarkan hasil data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan sebagaimana di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pertanggal 02 Mei 2021 hingga pukul 12.00 Wib.

Kemudian Rahmat Hidayat menjelaskan, sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan tersebut, warga yang terpapar Covid-19 masih tersebar di 25 Kecamatan yang ada di seluruh Asahan.

Untuk itu Rahmat Hidayat menerangkan bahwa hari ini bertambah lagi 8 orang yang Sembuh sehingga total warga Asahan yang Konfirmasi sebanyak 948 orang dengan rincian 146 orang dalam perawatan, 758 orang telah dinyatakan sembuh, 44 orang meninggal dunia serta ada warga yang berstatus Suspek sebanyak 70 orang.

Akhir Rahmat Hidayat menyampaikan himbauan dari Ketua Gugus Tugas Kabupaten Asahan H. Surya Bsc kepada masyarakat Asahan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, agar angka penyebaran virus Covid dapat ditekan dan hilang dari Asahan.(Yoga)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar