Polsek Pekalongan Timur Bersama Satgas COVID-19, Giat Tracing dan Warga Wajib Prokes 5M


SIBERONE.COM Kota Pekalongan – Tracing kasus suspect Corona COVID-19 terus dilakukan Polsek Pekalongan Timur, Polres Pekalongan Kota bersama Satgas Gugus Tugas COVID-19, untuk menekan penyebaran Virus Corona COVID-19.

 

Pagi ini, Polsek Pekalongan Timur daei Bhabinkamtibmas Aipda Teguh Antoro, SH bersama Tim PPKM Mikro, Kecamatan Pekalongan Timur melakukan tracing kepada warga yang kedapatan kontak erat dengan penderita COVID-19.

 

Tracing kali dilakukan di Kelurahan Kauman di Kecamatan Pekalongan timur yang diduga kontak erat dengan penderita COVID-19. Yakni di Jl Salak Kelurahan Kauman Kecamatan Pekalongan Timur Jum'at (29/5/2021).

 

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, S.I.K,SH,MH melalui Kapolsek Pekalongan Timur Kompol Junaedi, SH melakukan Tracing untuk memastikan warga yang kontak erat untuk dilakukan swab COVID-19.

 

“Kita sifatnya mendampingi, serta memastikan keluarga yang kontak erat untuk melakukan swab serta isolasi mandiri menunggu hasil keluar,” jelas Kompol Junaedi, SH.

 

Ada beberapa keluarga dalam kesempatan itu untuk disarankan mengikuti swab di kantor Kecamatan Pekalongan Timur.

 

Lanjut Kompol Junaedi, dengan adanya tracing, secara tidak langsung virus corona COVID-19 masih berada dekat di sekitar kita.

 

Warga masyarakat diimbau untuk mematuhi Prokes 5M, karena dinilai paling ampuh untuk bersama-sama melawan Virus COVID-19.

 

 ( Simbah)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar