Polsek Pekalongan Utara Gelar Silaturahmi Kebangsaan


SIBERONE.COM Kota Pekalongan -- Bertempat di Masjid Babussalam Jl. Nakula Sadewa Perum Panjang Indah Kel. Kandang Panjang Kecamatan Pekalongan Utara Kota, Kapolsek Kompol Bakti Kautsar Ali, S.I.K, S.Sos gelar Silaturahmi Kebangsaan Toga, Tomas dan Toda dalam Rangka Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif Kamis, (27/5/2021)

 

Dihadiri Camat Ibu Sri Karyati, S.STP, Kapolsek Kompol Bakti Kautsar Ali, S.Sos., S.I.K, KBO Sat Intelkam Ipda Ardi Sulistianto, S.H.,Lurah Amat Fauzan, Kepala DMI, H. Slamet Irfan, Ketua FKUB, Drs. Marzuki, H. Agus Riyanto, Drs. Abdul Mu'in, MA, Zaenal abidin, Ketua Pengurus Masjid, Dr. H. Ade dede R, Ketua RT, Dr. H. Makrum kholil, Ketua RW. Sugiyatmo, S.H., Warga Perum Panjang Indah.

 

Kapolsek Pekalongan Utara Kompol Bakti dalam sambutan di Masjid Baibusalam, kami dari Kepololisian Kecamatan Pekalongan Utara mengajak agar kita bisa senantiasa menjaga situasi yang aman kondusif.

 

Dengan berkumpulnya Kita di sini semoga semangat untuk bersatu melawan Virus Covid 19 tidak kendor dan kita semua harus tetap patuhi Prokes yang ketat yaitu 5 M dan menjalankan 3 T ungkap" Kapolsek Kompol Bakti.

 

Camat Pekalongan Utara Sri Karyati, S,STP menambahkan dalam situasi Pandemi Covid 19 belum berakhir, Kita yang hadir disini harus disiplin dan berani mengambil keputusan apabila ada kerumunan masyarakat untuk dibubarkan jangan sampai terjadi klaster baru penyebaran Covid 19" pungkas Camat Sri Karyati.

 

Harapan Ketua DMI H Slamet Irfan, bahwa untuk kebersamaan umat, Masjid itu Sebagai Baitullah tidak memandang dari Organisasi manapun, kita tetap harus bersatu untuk Umat dan mari kita ciptakan suasana yang aman, rukun dan tentram serta Virus Covid 19;segera berakhir.

 

Ketua FKUB Kota Pekalongan KH.Drs Mazuki, Mag menambahkan Silaturahmi kebangsaan ini sangat bagus bila perlu disosialisasikan tiap Kecamatan, sehingga pertahanan kebangsaan akan kokoh dan masyarakat akan mengikuti Para Alim Ulama dalam kebaikan.

 

(Simbah)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar