Bagikan Masker Gratis, Puluhan Anggota Polantas Disebar di Tempat Keramaian


SIBERONE.COM - Personil Sat Lantas Polres Pekalongan pagi tadi di sebar untuk membagikan masker gratis dan mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 ke tempat-tempat keramaian. Salah satunya di Tugu 0 Km (perempatan Sibedug Kajen), Rabu (19/5/2021).

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., melalui Kasubbag Humas AKP Akrom menegaskan, Tujuan kegiatan bagi-bagi masker gratis tersebut adalah  untuk meminimalisasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Pekalongan. 

Selain membagi masker gratis, personil Sat Lantas Polres Pekalongan terus memberi pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19. 

“Selain membagikan masker gratis, petugas juga memberikan pemahaman tetap disiplin protokol kesehatan,” ujarnya. 
 
Kasubbag Humas  menambahkan, disiplin protokol kesehatan di antaranya memakai masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan. Ini merupakan sarana efektif untuk meminimalisasi penularan Covid-19. 

“Prioritas kami saat ini selain kamtibmas, juga kesehatan masyarakat. Kami mengimbau agar masyarakat selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19," tuturnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar