Ops Ketupat Lodaya 2021 Selesai, Kapolres Cirebon Kota Sisakan 2 Pos Pantau Arus Melalui KRYD


SIBERONE.COM - Secara resmi Ops Ketupat Lodaya 2021 ditutup tepat jam 00.00 wib semalam. Hari ini anggota yang berdinas di lapangan ditempatkan di Pos-Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2021 kembali ditarik dan bertugas kembali ke Mako Polres Cirebon Kota. Dalam Apel Pagi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH di Mako Polres Ciko. Selasa (18/05/2021).

Dalam arahannya Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH menyampaikan " Ucapan terima kasih, secara Pribadi dan kedinasan atas pelaksanaannya. Selama Ops Ketupat Lodaya 2021 berjalan dengan aman serta lancar dan anggota semua bertugas dengan sangat baik. Selanjutnya juga mengucapkan selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan bathin ". Ujarnya dengan penuh semangat dan rasa bangga pada anggota.

" Selanjutnya disampaikan kepada para anggota, Ops Ketupat Lodaya 2021 sudah berakhir. Dari jumlah 15 Pos Pam, Kita sisakan 2 Pos Penyekatan yaitu Pos Tangkil dan Pos Kalijaga dalam rangka KRYD antisipasi pasca Idul Fitri Tahun 2021. Kepada seluruh anggota yang terkena sprint di perintahkan dan dengan kesadaran diri untuk di periksa tes antigen guna memastikan kesehatan Kita semua. Sehingga menjadi kewajiban Kita semua untuk menjaga kesehatan guna keselamatan bersama ". Jelas AKBP Imrom Ermawan, SH.S.IK.MH orang nomor satu di Polres Ciko ini.

Dalam Apel Pagi ini, dihadiri oleh Waka Polres Cirebon Kota KOMPOL Ali Rais Ndraha, S.IK.SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran dan anggota serta ASN Polres Cirebon Kota. Tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota

Dalam pelaksanaannya dengan menerapkan Protokol kesehatan, diantaranya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Dan sebagai penutup Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH memimpin Yel yel Polres Ciko SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar