Patroli Malam Operasi Penegakan Disiplin Prokes Wilayah Karangmalan Sasar Lokasi Keramaian


SIBERONE.COM - Menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri dan menjaga kebersihan lingkungan memang bukan hal yang mudah, untuk mensiasati fakta-fakta yang di peroleh hasil dari pengamatan di lapangan, Koramil-02/Karangmalang melaksanakan Patroli Pengawasan dan penegakan disiplin prokes covid-19 secara berkala, Senin ( 17/5/2021 ).
Dengan sasaran patroli  PKL  di Jln Sumeini Kelurahan Kroyo Kec. Karangmalang, PKL  Dewi Sartika Kel Kroyo Kec. Karangmalang, PkL di dk Ngablak  Kel Kroyo , Kec. Karangmalang dan PKl  jln Sumeni Puro Asri Ds. puro Kec. Karangmalang.
Serma Budi Santoso dalam pelaksanaan Patroli penegakan disiplin kesehatan di wilayah Karangmalang mengatakan,sekarang  pun tetap masih banyak menemukan masyarakat yang enggan mengenakan masker ketika keluar rumah.
Oleh sebab itu maka Patroli penegakan disiplin kesehatan akan terus berlanjut hingga masyarakat benar-benar sadar untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran dari Pemerintah,” ucapnya. (HS/Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar