Satlantas Polres Tolikara Berikan Teguran dan Pengecekan Kelengkapan Berkendara


SIBERONE.COM - Mendisiplinkan Masyarakat saat berkendara, Satuan Lalu Lintas Polres Tolikara berikan teguran dan pengecekan kelengkapan administrasi pengendara. Selasa (18/05).

Kasat Lantas Ipda Achmad Afif beserta Anggota Satuan Lantas Polres Tolikara melakukan pengaturan, peneguran serta pengecekan kelengkapan fisik maupun berkas administrasi.

Ipda Achmad afif menyatakan bahwa, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Satuan Lantas Polres Tolikara untuk menerapkan kedisiplinan kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan roda 2, roda 4 maupun roda 6.

"Tidak Bosan-bosannya kami memberikan teguran maupun penindakan kepada pelanggar, hal ini dimaksud demi keselamatan mereka juga," ucap Ipda Achmad Afif.

Ia menegaskan bahwa kami juga sebagai penegak hukum, senantiasa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Termasuk dalam hal berkendara.

"Akan menjadi hal memalukan apabila kita sebagai penegak hukum, mendapat teguran dari masyarakat soal kedisiplinan dalam berkendara. Maka dari itu kami juga tegaskan kepada Anggota Polri, TNI, maupun PNS agar tertib juga dslam berkendara." Ucap Ipda Achmad Afif.

"Kami juga mengingatkan agar selalu memakai Helm, Spion, maupun lengkapkan Sim dan STNK dalam berkendara. serta selalu menerapkan protokol kesehatan dalam berkendara serta beraktifitas harian, mengingat saat ini masih masa pandemi covid-19." Tutup Kasat Lantas Ipda Achmad Afif. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar