Posko Utama Polres Ciko Berfungsi Kendalikan Giat Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2021


SIBERONE.COM - Selain keberadaan Pos Pam yang ada di lapangan. Guna mengendalikan sekaligus mendukung kelancaran dalam penyampaian perintah Pimpinan dan menghimpun semua laporan serangkaian kegiatan berkaitan dengan Ops Ketupat Lodaya 2021. Ada sebuah Posko Utama yang dipimpin Kaposko, AKP Nining, TP. SH yang di berada di Mako Polres Cirebon Kota. Minggu (16/05/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kaposko menyampaikan " Posko utama sangat penting. Karena memiliki peran dan tugas yang tidak kalah penting juga, yaitu masalah data dan pelaporannya ke Polda Jawa Barat. Tugas utama dan pokok Posko Utama diantaranya melaksanakan dan menyelenggarakan tugas pengendalian Posko Operasi dan Menerima dan menghimpun laporan hasil pelaksanaan tugas Satgas di lapangan ". Ujarnya.

" Kemudian secara rutin dengan pola waktu 1 jam sekali posko utama Posko Utama melaksanakan pengecekan situasi melalui HT ke Pospam, Posyan dan Pos Terpadu jajaran Polres Cirebon Kota ". Tandas AKP Nining,TP. SH.

Adapun Personil Piket Posko pada hari ini adalah Ploeg III dengan Anggota AIPTU Asep Ahmad S, AIPDA Beben Subagja, Bripka Dedi Maulana, Brigadir Tri Adianti, dan Briptu Ahmad Luthfi. Sementara Posko Utama sendiri memiliki 3 Ploeg dalam pelaksanaan tugasnya. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar