Kompak TNI-Polri, Lakukan Patroli Pengamanan Objek Vital Pasca Lebaran


SIBERONE.COM - Kepolisian Resor Tolikara AKBP Dr. Y.Takamully S.H,M.H, Guna Menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Distrik Bokondini Pasca Lebaran, maka Polsek Bokondini Polres Tolikara dengan Koramil Bokondini serta Satgas Apter Yon 713 laksanakan Patroli Objek Vital. Sabtu (15/05).

Kegiatan dipimpin oleh Kanit Provos Polsek Bokondini Aipda Simon Mainolo beserta personil gabungan Polsek Bokondini , Koramil Bokondini serta Satgas Apter Yon 713.

Aipda Simon Mainolo menyampaikan bahwa, Patroli Objek Vital Khususnya Bandara Bokondini perlu dilakukan pengamanan pasca hari raya idul fitri 1442 H.

"Kami hadir disini untuk memantau secara langsung arus masuk dan keluar dari Distrik Bokondini pasca lebaran, hal ini dikandung maksud untuk mencegahnya masuknya barang-barang terlarang dan berbahaya serta pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Distrik Bokondini," ujar Aipda Simon Mainolo.

Kanit Provos Polsek Bokondini menambahkan, Kerja sama dan kekompakan antar TNI - Polri di Kabupaten Tolikara khususnya Distrik Bokondini akan selalu terjalin dengan baik.

"Kami akan selalu berkoordinasi dengan baik kepada TNI karena untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kami perlu adanya kerja sama dan  solidaritas. Begitu juga kita selalu menjalin komunikasi yang baik dengan TNI maupun masyarakat di Distrik Bokondini." Ucap Aipda Simon Mainolo.

"Perlu kami ingatkan juga bahwa, pandemi Covid-19 belum berakhir. Diharapkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktifitas sehari-hari, demi melindungi keluarga serta pribadi kita masing-masing." Tutup Aipda Simon Mainolo. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar