Disiplin Prokes, Meski Libur Lebaran Danramil 10/Batang Terus Edukasi Pengunjung Wisata


SIBERONE.COM - Danramil 10/Batang Kapten Inf Bardi, beserta 3 Anggota melaksanakan kegiatan peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Obyek wisata Pantai Sigandu Desa Klidang Lor, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, JawaTengah, Jumat (14/05/21)

Pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di laksanakan di pintu masuk tempat wisata Pantai Sigandu.

Danramil 10/Batang Kapten Inf Bardi mengatakan, tujuannya pembagian masker dan imbauan ini merupakan langkah-langkah dari Koramil dalam mencegah terjadinya kerumunan/keramaian pada saat libur hari raya Idulfitri 1442 H di tempat wisata, sebab hal tersebut sangat beresiko terhadap penularan Covid-19.

''Kami juga menghimbau kepada para pengunjung agar selalu menjaga jarak, memakai masker dan mengutamakan keselamatan saat mandi di pantai", Ujar Kapten Inf Bardi 

Selain itu, Kapten Inf Bardi juga mengingatkan pengelola agar membatasi jumlah pengunjung yang akan memasuki wisata agar tidak terlampau padat dan tidak selalu bersentuhan, tambahnya.

''Kita harapkan, dengan adanya kegiatan ini akan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker saat berada di luar rumah'', Pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar