Ganesha Club Boja-Kendal Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H


SIBERONE.COM - Tidak terasa 1 bulan penuh kita lalui dengan perpuasa menahan lapar dan dahaga demi meraih satu kemenangan di 1 Syawal 1442 Hijriah.

Ketua GANESHA CLUB  Boja-Kendal beserta pengurus dan anggota mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H bagi masyarakat yang merayakannya.

“Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Batin,” kata Ketua GANESHA CLUB Supriyadi Boja-Kendal. Kamis (13/05/2021)

Ketua GANESHA Club berharap, dalam momentum Idul Fitri 1 Syawal 1442 H tahun ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan dapat menjadi renungan suci bagi yang merayakan untuk saling introspeksi diri, Meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini,  kegiatan mudik dibatasi, namun tidak mengurangi makna dari perayaan Idul Fitri.

Untuk itu, Supriyadi meminta kepada masyarakat yang merayakan agar tetap merayakan Idul Fitri tahun ini dengan fokus dan penuh ketulusan, serta bersama-sama mendoakan agar pandemi Covid-19 ini secepatnya berakhir dari negeri ini, Sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali normal seperti sebelum adanya pandemi.

Ketua GANESHA Club Boja-Kendal juga tak henti-hentinya mengingatkan kepada Semua Anggotanya,  yang sedang merayakan agar tetap menaati dan mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan, seperti yang dianjurkan oleh pemerintah dalam kehidupan sehari-hari,  sebagai upaya dukungan penuh kepada pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar