Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota Tangani Laka Lantas yang Viral di Medsos


SIBERONE.COM - Korban dari kecelakaan yang sempat viral di media sosial kemarin. Para pengemudi merupakan Warga Cirebon alias bukan pemudik seperti yang heboh diberitakan di medsos. 

Kejadian laka lantas tersebut terjadi Pada hari Senin tanggal 10 Mei 2021 sekitar jam: 02.30 Wib  di Jalan Brigjen Dharsono Kec Kesambi Kota Cirebon. Antara sepeda motor yamaha nopol E-6153-HJ dikemudikan inisial  MMA laki laki umur 20 tahun, swasta, alamat Kecamatan Plumbon Kab Cirebon, tidak memiliki Sim . Mengalami Luka luka di kepala di bawa ke RS Gunungj Jati. Dengan kendaraan Pick Up Nopol E 8982 AP. Dikemudikan inisial  DS, laki laki umur 48 tahun, Wiraswasta, alamat kecamatan Kesambi Kota Cirebon, memiliki Sim A. Mengalami Luka: luka lecet ditangan kanan tidak dirawat. Jelas Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK.MH.

Masih jelas Kasat Lantas Polres Ciko " Kronologis Kendaraan sepeda motor yamaha nopol E-6153-HJ datang dari Utara ke Selatan di duga dengan kecepatan tinggi sehingga kurang antisipasi dengan situasi arus lalu lintas dari arah depan  selanjutnya menabrak bodi belakang kendaraan Pick Up nopol E 8982 AP yang berada di depannya melaju satu arah ". Tegas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK. MH. alumni Akpol 2012 ini.

Adapun Pelaksana yang terlibat dalam penanganan laka lantas adalah Kasat Lantas Polres Cirebon Kota,  Kanit Laka Lantas, AIPTU Taryono dan AIPDA Helmy Adam, AIPDA Panji Satya. Saat ini kedua kendaraan diamankan di unit laka lantas untuk proses lebih lanjut. Akibat kecelakaan ini kerugian materi sekitar Rp. 700.000.   Imbuh IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar