Kapolres Cirebon Kota Dampingi Divisi Propam Mabes Polri, Melaksanakan Pemeriksaan di Pos Terpadu Ops Ketupat Lodaya 2021


SIBERONE.COM - Guna mengecek dan kontrol kehadiran serta kelengkapan Para Personil Anggota Polri khususnya dan kesiapan Pos-pos dalam rangka Ops Ketupa Lodaya 2021. Jajaran Divisi Propam Mabes Polri di bawah pimpinan KOMBES POL. Gunarso Pemeriksa utama Biro Provos Div Propam Mabes Polri bersama dengan IPTU Supriyadi, BRIPTU Iyos, BRIPTU Imam, sementara pendampingan dari Bid Propam Polda Jabar IPDA Bambang dan BRIPKA Riki hari ini melaksanakan pemeriksaan di Pos Terpadu Ops Ketupat Lodaya 2021. Sabtu (08/05/2021).

Turut menyambut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK, MH didampingi KOMPOL Suwitno, SH.MH, KOMPOL Jufrini, SH, AKP Nining, SH, dan KAPLOEG IPDA Agus bersama anggota yang berdinas 9 orang.

Dalam arahannya KOMBES POL. Gunarso menyampaikan " Keselamatan dalam berdinas adalah yang utama. Serta kesehatan para anggota semua menjadi prioritas. Kemudian Dalam rangka Gaktiplin Kami akan Mengecek kesiapan dan pengecekan seragam polisi. Sehingga diharapkan kehadiran kita selama Ops Ketupat Lodaya 2021, Kita semua harus bermanfaat untuk Masyarakat serta produktif ". Ucapnya.

Sementara di tempat terpisah di halaman GTC dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan oleh Div Propam Mabes Polri yang dipimpin oleh IPTU Supriyadi, dengan memeriksa kelengkapan seperti KTA, KTP, SIM, STNK dan senjata api serta Gampol dan penampilan. Hasil semua anggota sudah melaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar