Hari Pertama Ops Ketupat Candi 2021, Kapolres Tegal Bersama Forkompimda Cek Pos Pam


SIBERONE.COM - Malam tadi Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, S.I.K bersama Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah serta forkompimda
melakukan pengecekan kesiapan Operasi Ketupat Candi 2021 di Pusat perbelanjaan dan Pospam Lebaran wilayah Kabupaten Tegal, Kamis (06/5/2021) malam. 

Setelah melakukan pengecekan prokes di pusat perbelanjaan, Kapolres Tegal dan rombongan melakukan pengecekan di Pospam rest area km 282 Lebeteng Kecamatan Tarub, dalam pengececekan tersebut Kapolres Tegal menuturkan, ini merupakan kunjungan pengecekan terkait kesiapan Operasi Ketupat Candi 2021 diharapkan petugas jaga yang terdiri dari unsur, TNI-Polri serta pemerintah Kabupaten Tegal tetap siaga walaupun situasi arus lalulintas di tol masih sepi.Tak lupa penerapan protocol juga disampaikan kepada petugas untuk selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat tidak hanya saat bertugas di pos namun Ketika melakukan kegiatan ditengah masyarakat. 

Selain pospam Km 282 lebeteng, Kapolres Tegal Bersama Bupati Tegal serta rombongan juga melakukan pengecekan kesiapan petugas dan sarana prasana pospam terpadu di exit Tol Adiwerna serta Pospam Selapura Kecamatan Dukuhwaru yang berbatasan dengan Kabupaten Brebes. Dalam kesempatan itu juga diberikan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada petugas jaga guna menjaga imun dan stamina anggota yang berjaga.

Ditengah pandemi menjelang Idul Fitri, Kapolres mengimbau kepada warga khususnya Kabupaten Tegal untuk mematuhi peraturan dan kebijakan pemerintah. Dengan cara stay at home, tidak mudik, jaga jarak kontak sosial, dan memakai masker sehingga dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar