Operasi Ketupat Candi 2021, Polres Pekalongan Bagi-bagi Takjil dan Masker Gratis kepada Masyarakat


SIBERONE.COM - Rabu (5/5/2021) Berbagai upaya yang dilakukan jajaran kepolisian khususnya Polres Pekalongan dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona yang saat ini melanda Indonesia.

Bentuk kegiatan antisipasi penularan virus tersebut dilakukan dengan melakukan memberikan imbauan serta membagi-bagikan takjil dan masker kepada warga masyarakat 

Tampak dengan penuh antusias warga masyarakat yang berada di jalan mendatangi lokasi pembagian masker, selanjutnya para petugas dengan penuh humanis menyerahkan takjil dan masker satu persatu.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan oleh jajarannya ini adalah salah satu bentuk pelayanan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat agar terhindar dari Wabah Virus Corona atau Covid19 ini, apalagi saat ini pihak kepolisian tengah melaksanakan Operasi Ketupat Candi 2021.

 “Pembagian masker ini dilakukan dengan tujuan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid -19) di wilayah hukum Polres Pekalongan, Sehingga masyarakat di Pekalongan dipastikan jauh dari virus yang mewabah di Indonesia ini,” ujanya.

Di sela-sela membagikan masker, petugas juga terlihat melakukan pengaturan arus lalu lintas agar pada saat membagikan masker dan takjil tidak terjadi kemacetan. (Hms/Red)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar