KBM di SDN 2 Padasuka Berjalan Dengan Menerapkan Prokes


SIBERONE.COM - Kegiatan Belajar Mengajar di masa pandemi berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisir penularan penyebaran virus Corona.

Kegiatan belajar tatap muka terpantau berlangsung di SDN 2 Padasuka Kecamatan Warunggunung.Rabu, (05/04/2021).

Dedeh Rostini S.Pd.,M.SI Kepala Sekolah SDN 2 Padasuka menuturkan,Kegiatan Belajar Mengajar tatap muka terbatas berjalan mematuhi protokol kesehatan dengan kurun waktu belajar kurang lebih 2 jam tanpa istirahat.

 

“KBM di atur sesua kondisi Walau banyak kendala itu semua tidak menyurutkan semangat kami selaku selaku pelaksana pendidikan karena seberat apapun harus kita laksanakan,”ujarnya.

Selain itu kata dia,selama proses Kegiatan harus tetap memperhatikan protokol kesehatan,”menjaga jarak,memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun, memakai handsenitizer dan mengukur suhu tubuh menggunakan termo gun,”tuturnya.

Lebih lanjut,kami berharap semoga keadaan seperti ini tidak berkepanjangan karena sejatinya tempat yang tepat untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar yaitu di sekolah, mengingat jika belajar dirumah dilakukan oleh orang tua karena sangat merepotkan orang tua dan lagi kalau belajar disekolah lebih efektif juga menambahkan semangat siswa-siwi dalam belajar,”pungkas Dedeh Rostini S.Pd.,M.SI Kepala Sekolah SDN 2 Padasuka.

Kegiatan Belajar Mengajar di minggu ketiga berjalan lancar dan kondusif. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar