32 ASN Disdukcapil Kabupaten Asahan di Vaksin


Siberone.com - Pemberian Vaksin Covid-19 bertujuan untuk mengurangi penularan virus Corona, menurunkan angka kesakitan dan kematian, dan mencapai kekebalan kelompok di masyarakat (Herd Immunity) serta melindungi masyarakat dari Covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi.

 

32 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan mendapatkan penyuntikan vaksinasi Covid-19, Selasa (16/03/2021), di Puskesmas Gambir Baru, Jalan DR. FL. Tobing, Kelurahan Gambir Baru, Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

 

Dikarenakan Disdukcapil, merupakan sektor pelayanan publik dalam kepengurusan administrasi kependudukan. Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Kadis Dukcapil) Kabupaten Asahan Drs. Supriyanto, M.Pd saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa 32 orang ASN Disdukcapil Kabupaten Asahan yang divaksin.

Kemudian Drs. Supriyanto, M.Pd juga berharap setelah vaksinasi ini kualitas layanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil prima membahagiakan masyarakat semakin meningkat.

 

Akhir Drs.Supriyanto, M.Pd menyampaikan himbauan kepada masyarakat Asahan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, agar angka penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan dan hilang dari Asahan.(YG)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar