Kapolda Banten Berikan Penghargaan kepada Ratusan Media


SIBERONE.COM - Sebagai wujud apresiasi kepada kemitraan Polri dan Insan Pers mitra strategis Polri, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho SH.,M.H.,M.B.A. Berkenan memberikan sertifikat piagam penghargaan Kepada 182 Media Massa dari berbagai daerah di Indonesia termasuk salah satu penerima penghargaan atas partisipasi dan kerjasama dalam Pemberitaan selama ini, khususnya memberitakan tentang Kegiatan pelayanan masyarakat oleh Polda Banten Dan Polres Jajaran Tahun 2020/2021 yaitu media PerkasaNews.online dan Cetak.

CEO Media Perkasa Group sekaligus ketua umum LKBH Cakra Buana Perkasa, Kusman, Bsc.,SE.,SH.,MH saat ditemui di ruang kerjanya pada hari Minggu 02 Mei 2021, mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah di berikan Kapolda Banten.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT yang selalu memberikan kesehatan dan berkah nya kepada kita semua,sholawat beserta salam tak lupa kita curahkan kepada junjungan Nabi besar Muhammad SAW.Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolda Banten yang telah memberikan penghargaan Kepada media Perkasa semoga media Perkasa bisa terus selalu menyajikan semua pemberitaan yang aktual dan faktual, teruntuk selalu bersinergi dengan TNI-Polri berikut semua Dinas terkait,”ungkapnya.

Lebih lanjut Kusman menambahkan,ucapan terima kasih terkhusus bagi para wartawan yang tergabung di media Perkasa Cetak dan Online.

“Tetap semangat untuk rekan-rekan, jangan berhenti berkarya jaga kesehatan selalu dan semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT ketika melaksanakan tugas fungsi kita selaku alat kontrol pemerintah,sajikan berita yang berimbang tajam dan akurat,”Bravo Perkasa Group”.”Pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar