Heboh, Warga Harapan Baru Digegerkan Dengan Penemuan Sosok Mayat Perempuan di Dalam Rumah


SIBERONE.COM - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan Berusia sekitar 57 tahun ditemukan sudah tidak bernyawa didalam rumah di Jalan Harapan Baru Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau, Rabu(28/4/21) Sekira pukul 20.00 Wib malam.

Menurut keterangan yang dihimpun dari warga sekitar merasa tak percaya dan sontak kaget mendengar adanya ditemukan masyat perempuan di dalam rumah dilingkungan nya.

"Kami warga disini sangat kaget tadi ada mayat katanya sontak warga berlarian ternyata benar ada mayat ditemukan. Warga disini menyapa nya sehari-hari dengan pangilan opung.orangnya ramah sering menyapa warga disini.ungkap 

Dikatakan warga sebelum di temukan nya mayat perempuan 57 tahun ini beberapa waktu belakangan memang sudah tidak terlihat lagi seperti biasanya. 

"Ibu itu setahu kita tinggal sendirian dirumahnya. keluarga sanak familinya nya semuanya kalau gak salah diluar kota tinggal.ungkap warga setempat.

Sementara itu Pihak RSUD Duri melalui dr Visum, Saleh Wahyudi saat dikonfirmasi menjelaskan jika korban diperkirakan telah meninggal dunia lebih dari tiga hari dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuhnya."Murni sakit dan kematiannya diperkirakan lebih dari tiga hari,"jelasnya.

Hingga berita ini diterbitkan pihak media belum memperoleh keterangan resmi dari Kapolsek Mandau, AKP Jalifer Lumban Toruan. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar