Bhabinkamtibmas Desa Kemlaka Gede Polsek Kedawung Polres Ciko, Giat Terobosan Gunung Jati/Belanja Masalah


SIBERONE.COM - Secara umum, Masyarakat pasti banyak problematika dan permasalahan dalam kehidupannya baik di masyarakat maupun keluarganya. Guna mengetahui lebih dekat akan permasalahan yang ada di lingkungan Warga. Kapolres Cirebon  Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH mengeluarkan program bagi para Bhabinkamtibmas untuk melakukan Giat Terobosan Gunung Jati/Belanja Masalah. Selasa (27/04/2021) Jam 10.00 wib.

Dalam sambungan telepon Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung menyampaikan " Bhabinkamtibmas melakukan Sambang dengan Bpk Sanjaya, 45 tahun, dagang, alamat Blok Bebekan Desa Kemlaka Gede Kec. Tengah Tani Kab. Cirebon. Dari hasil sambang tersebut, Bhabinkamtibmas mendapatkan penjelasan bahwa dirinya sehat dan keluarga dalam keadaan sehat, menceritakan tidak ada permasalahan keluarga ". Ujar Kompol Abdul Qodirad, SH.

Selain itu " Bhabinkamtibmas menjelaskan pentingnya menerapkan  protokol kesehatan pencegahan covid. Dengan melaksanakan 5M dan 3M diantaranya dengan Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas dan interaksi serta menghindari kerumunan. Dan tidak kalah dengan 5M adalah wajib 3W yaitu wajib Iman. Wajib Imun dan Wajib Aman ". Imbuh IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar