Bhabinkamtibmas Desa Babadan Polsek Gunung Jati Polres Ciko Sambang Warga


SIBERONE.COM - Dalam kedinasan dan tugasnya seorang Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu tampil Prima. Hal ini mengingat banyaknya tugas yang diemban oleh seorang Bhabinkamtibmas. Semua yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan yang berhubungan langsung dengan Masyarakat. Sesuai juga merupakan salah satu dari bagian Perintah Kapolres Cirebon Kota, kepada para Bhabinkamtibmas yang tergelar di wilayah Polsek jajaran Polres Cirebon Kota. Terkait hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Babadan Aipda Suedi H, SH, melaksanakan Sambang Warga. Selasa (27/04/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH. S.IK. MH melalui Kapolsek GunungJati menjelaskan " Giat Bhabinkamtibmas Desa Babadan Polsek Gunung Jati Polres Ciko Aipda Suedi H, SH. Dengan sasaran Sambang Warga kepada Sdr.  Hasan RT 02/04 Blok Babadan Kidul Desa Babadan Kec Gunung Jati Kab Cirebon merupakan bagian tugas khusus yang dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas sebagai deteksi dini kejadian atau hal-hal yang menonjol yang wajib diketahui dan dilaporkan secara berjenjang ke pimpinan ". Ujarnya.

" Sekaligus memberikan pesan Kamtibmas agar berpartisipasi dln menjaga Kamtibmas dan menghimbau Agar menggunakan Protokol kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tentang 5M dan 3W yaitu  diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan dgn sabun, Menjaga jarak dlm berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas ". Ujar AKP Abdul Majid, SH.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan 3 T yaitu Tracing, Testing dan Treatment. Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19. jelas IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar